INFORMASI KESEHATAN, PERTANIAN, GADGET , FOOD , SHOP, DAN BERITA DUNIA

Kamis, 14 Mei 2015

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Gondok

Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Gondok


Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Gondok ,- Informasi Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Gondok yang mudah-mudah dapat bermanfaat bagi para netizen semua.Cekidottt Gan!!.... 

PEMBAHASAN

Gondok adalah pembesaran kelenjar gondok (tiroid), Yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan (depan leher). Penyakit gondok di bedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun (hipertiroid).Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak ditangani dengan serius maka akan menjadi gondok beracun. Pembesaran kelenjar tiroid menyebabkan keterbatasan aktivitas. 

Gejala-Gejala Penyakit Gondok 

Umumnya penderita penyakit gondok tidak merasakan gejala apapun,namun ada sebagian kecil yang mengalami gejala sebagai berikut:
  •     Kelenjar ludah telinga / parotitis yang kelihatan membengkak.
  •     Mulut tegang dan nyeri, terutama bila mengunyah dan menelan
  •     Sering muntah-muntah dan nafsu makan berkurang
  •     Suhu badan naik
  •     Kadang-kadang telinga serasa berdengung

Inilah Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Gondok Dan Pengobatannya


Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengobati penyakit gondok ini, misalnya dengan menggunakan obat gondok herbal. Selain obat-obatan, ada juga jenis makanan yang baik untuk kesehatan kelenjar gondok.Namun kali ini yang akan dibahas adalah pantangan makanan penyakit gondok, jadi bagi Penderita Gondok Hindari Makanan Ini:
  1. Gluten: Gluten juga merupakan goitroge. Selain itu, gluten juga dapat memicu respons autoimun dalam tubuh jika Anda sensitif. Makanan yang mengandum gluten meliputi gandum, barley, rye, dan sebagian besar makanan olahan lain. Jadi, jauhi makanan yang mengandung gluten ini dari diet harian Anda.
  2. Sayuran silangan: Ini adalah sayuran, seperti Bunga kol, kubis, kubis Brussel dan brokoli. Sayuran ini mengandung isothiocyanates yang goitrogen, yang dapat mempengaruhi kesehatan dan kinerja kelenjar tiroid Anda. Ada ahli kesehatan yang memperhitungkan bahwa mengkonsumsi sayuran silangan yang dimasak dapat menghilangkan efek goitrogenik, dan memberikan banyak manfaat bagi kesehatan. Namun, berkonsultasilah dengan dokter sebelum Anda memutuskan untuk makan sayuran ini. Jika Anda melakukannya, pastikan Anda mengukus makanan ini dengan baik.
  3. Aspartam: Jika Anda menggunakan aspartam sebagai pemanis buatan, maka Anda harus segera menghentikannya. Bahan ini  telah dikaitkan dengan penyakit Graves, dan banyak gangguan autoimun lainnya. Adanya bahan kimia dalam aspartam dapat menyebabkan reaksi imun dalam tubuh, sehingga terjadi produksi antibodi tiroid dan peradangan tiroid
  4. Kedelai: Kedelai mengandung isoflavongoitrogen, merupakan senyawa yang dapat mengganggu kemampuan kelenjar tiroid sehingga tidak bisa bekerja secara optimaluntuk menyerap yodium. Anda harus menghindari makanan yang berbasis kedelai, termasuk burger kedelai, tahu, susu kedelai, kecap, tempe, miso, dan minyak kedelai.Pastikan juga Anda tidak mengkonsumsi makanan olahan yang mengandung kedelai.
Itulah beberapa jenis makanan yang sebaiknya Anda hindari supaya terhindar dari penyakit gondok ini, dan juga sebagai cara untuk mencegah timbulnya penyakit gondok.

Pengobatan Penyakit Gondok Yang Efektif Dan Aman Dengan Jelly Gamat Gold-G

Mengapa jelly gamat gold g sangat cocok untuk di jadikan pengobatan alternatif terbaik penyakit GONDOK???...
Itu karena, obat herbal JELLY GAMAT GOLD-G BIO SEA CUCUMBER yang terbuat dari ekstrak teripang emas laut yang di olah secara modern dengan tekhnologi terkini dan mutakhir, Yang kini dapat menyembuhkan penyakit GONDOK tanpa harus operasi atau kemoterapi.

Menurut Dr.Ir.M.Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.(Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia).
Untuk Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Klik Disini!!

Selain itu, Di dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan, Antaralain::
  • Gamaptide
  • Saponin
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Vitamin B
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glukosaminoglykan (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Kandungan mineral lainnya, seperti Magnesium, Fosfor, Zinc, Sodium, Kuprum, dan Potasium.

Demikianlah paparan informasi tentang Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Gondok yang semoga bermanfaat bagi anda para blogger/para netizen.Amin....

Artikel Terkait:: -

Posted By: Pantangan Makanan Untuk Penderita Penyakit Gondok

0 komentar:

Posting Komentar

RESOLUSI KEHIDUPAN KITA

Powered By Blogger
Obat Herbal Multi Khasiat Jelly Gamat Gold-G
Obat Herbal Multi Khasiat Ace MaxsObat Pelangsing Herbal Slimming Capsule

Popular Posts

Recent Posts

Diberdayakan oleh Blogger.